- See more at: http://cybersidakaton.blogspot.com/2012/11/cara-membuat-link-blog-berwarna-warni.html#sthash.q4G0GS7m.dpuf

Sunday 8 February 2015

Video Highlight Atletico Madrid vs Real Madrid skor 4-0 Liga Spanyol 2014-2015


Babak Pertama :
Permainan cepat diperagakan oleh kedua kesebelasan di awal pertandingan. Pada menit ke-10' petaka menghampiri Atletico Madrid. Koke tidak bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan oleh Saul. Namun, kehilangan Koke malah membuat Atletico Madrid semakin berapi-api dan akhirnya berhasil membuka gol lewat Tiago pada menit ke-14' setelah menerima umpan Mandzukic. Empat menit berselang, Atletico Madrid berhasil menggandakan keadaan lewat gol pemain pengganti Saul. Atletico Madrid sebenarnya sempat mencetak gol lagi namun gol tersebut dianulir karena offside. Setelah gol tersebut, jual beli serangan terjadi antara kedua klub. Namun, tidak ada gol tambahan di babak pertama.

Babak Kedua :
Pada babak kedua pertandingan tidak banyak berubah, jual beli serangan antara kedua kubu masih tetap terjadi. Memasuki menit 58', Atletico Madrid mengambil alih kendali permainan dan terus menekan. Hasilnya pada menit ke-67' Griezmann berhasil mencetak gol untuk membawa Atletico Madrid unggul 3-0. Atletico Madrid semakin melengkapi penderitaan Real Madrid dengan mencetak gol keempat melalui Mandzukic setelah menerima assist Torres. Atletico Madrid menang 4-0 atas Real Madrid.

FT Atletico Madrid 4 - 0 Real Madrid
Goals :
14' Tiago (1 - 0)
18' Saul (2 - 0)
67' Griezmann (3 - 0)
89' Mandzukic (4 - 0)

Statistik Pertandingan :
Atletico Madrid vs Real Madrid
Shot(on) 17(8) - 4(1)
Possesion 45% - 55%
Corner 2 - 3
Offside 3 - 0
Pelanggaran 16 - 17

Dengan hasil ini, Real Madrid masih kokoh dipuncak klasemen La Liga denga poin 54 dari 22 pertandingan. Sementara itu, Atletico Madrid berada diperingkat ketiga dengan poin 50 dari 22 pertandingan. Poin Atl Madrid sama dengan poin dari Barca. Namun, Barca unggul selisih gol.

Berikut Video Gol Atletico Madrid vs Real Madrid :


Susunan Pemain :
Atletico Madrid (4-4-2):Miguel Angel Moya; Diego Godin, Guilherme Siqueira, Juanfran, Miranda; Tiago, Koke, Arda Turan, Gabi; Antoine Griezmann, Mario Mandzukic.

Real Madrid (4-3-3):Iker Casillas; Raphael Varane, Fabio Coentrao, Daniel Carvajal, Nacho Fernandez; Sami Khedira, Toni Kroos, Isco; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale.


Habis baca, biasakan komen ya sobat......

0 komentar:

Post a Comment