- See more at: http://cybersidakaton.blogspot.com/2012/11/cara-membuat-link-blog-berwarna-warni.html#sthash.q4G0GS7m.dpuf

Friday 13 February 2015

Cuplikan Video Gol Chelsea vs Everton skor 1-0 Matchday 25 EPL 2015

Chelsea vs Everton


Babak Pertama :

Jual Beli serangan terjadi di babak pertama, sejumlah peluang berhasil diciptakan oleh Chelsea dan Everton. Namun sayang,  penyelesaian akhir masih menjadi kendala bagi kedua tim. Chelsea dan Everton bermain imbang tanpa gol.

Babak Kedua :

Tidak jauh berbeda dengan babak pertama, Jual beli serangan masih tetap terjadi. Namun, gol pembuka masih belum juga dicetak. Chelsea sebenarnya smpat bisa unggul terlebih dahulu lewat Matic yang tendangannya membentur Ivanovic. Sayang gol tersebut dianulir karena Ivanovic terjebak Offside. Pada menit ke-88', Everton harus kehilangan Barry karena akumulasi kartu. Setelah melanggar Willian. Chelsea langsung memanfaatkan keunggulan pemain. Willian berhasil setelah memaksimalkan kesalahan Howard bermaksud menjauhkan bola dari gawangnya, namun bola jatuh ke kaki Willian, yang langsung melepas tendangan setengah voli, mengarah kepada Naismith dan sedikit berubah arah dan masuk ke gawang Everton. Keunggulan tersebut bertahan sampai akhir pertandingan.

FT Chelsea 1 - 0 Everton
Goal :
89' Willian (1 - 0)

Statistik Pertandingan :
Chelsea vs Everton
Shot(on) 21(7) - 7(4)
Possesion 56% - 44%
Corner 10 - 2
Offside 2 - 1
Pelanggaran 8 - 13

Dengan hasil itu, Chelsea kini mengantungi 59 angka dari 25 laga dan terus bertahan di puncak klasemen. Sementara Everton harus puas bertahan dengan 27 angka mereka sejauh ini dan berada di peringkat ke-12.

Berikut Video Gol Chelsea vs Everton :


Susunan Pemain:
Chelsea: Cech, Azpilicueta, Zouma, Terry, Ivanovic, Hazard, Cuadrado, Matic, Ramires, Willian, Remy

Everton: Tim Howard, Oviedo, Coleman, Jagielka, Besic, Stones, Barkley, Barry, Lennon, Naismith, Lukaku

0 komentar:

Post a Comment