- See more at: http://cybersidakaton.blogspot.com/2012/11/cara-membuat-link-blog-berwarna-warni.html#sthash.q4G0GS7m.dpuf

Sunday 8 February 2015

Cuplikan Video Gol Manchester City vs Hull City skor 1-1 Liga Inggris Musim 2014-2015


Babak Pertama :
Seperti biasa, Manchester City mengawali pertandingan dengan menguasai pertandingan. Serangan demi serangan coba dilancarkan oleh Man City. Namun selalu gagal. Terlalu asyik menyerang, Hull berhasil memanfaatkan kesalahan dari City dan mencetak gol pembuka lewat serangan balik cepat. Gol dicetak oleh Meyler pada menit ke-35'. Hull City unggul atas City 1-0. Keunggulan tersebut masih bertahan sampai akhir babak pertama

Babak Kedua :
Di babak kedua, kembali City mengurung pertahanan dari Hull. Namun, percobaan mereka belum menemui sasaran. Namun, gol yang ditunggu-tunggu belum juga datang. Hampir saja kalah, Man City akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-90'+ lewat tendangan bebas Milner. Manchester City imbang melawan Hull City 1-1.

FT Manchester City 1 - 1 Hull City
Goals :
35' Meyler (0 - 1)
90'+ Milner (1 - 1)

Statistik Pertandingan :
Manchester City vs Hull City
Shot(on) 18(5) - 7(3)
Possesion 74% - 26%
Corner 13 - 1
Offside 3 - 1
Pelanggaran 9 - 8

Dengan hasil ini, Machester City masih tetap bertahan di peringkat kedua klasemen dengan poin 49 dari 24 pertandingan. Sementara itu, Hull City berhasil naik satu peringkat ke posisi 17 dengan poin 20 dari 24 laga.
Berikut Video Gol Manchester City vs Hull City :




Susunan Pemain :
Manchester City : Hart, Kompany, Clichy, Demichelis, Zabaleta, Fernandinho, Nasri, Fernando, David Silva, Dzeko, Aguero.

Hull City : McGregor, Dawson, McShane, Bruce, Huddlestone, Aluko, Livermore, El Mohamdy, Meyler, Ramirez, Brady.

Habis nonton ingat komen sob!!

0 komentar:

Post a Comment