- See more at: http://cybersidakaton.blogspot.com/2012/11/cara-membuat-link-blog-berwarna-warni.html#sthash.q4G0GS7m.dpuf

Friday 13 February 2015

Cuplikan Video Gol Stoke City vs Manchester City skor 1-4 EPL 2015



Stoke City vs Manchester City

Babak Pertama :

City dan Stoke bermain cukup baik di awal babak pertama, sejumlah peluang berhasil diciptakan. Crouch berhasil mencetak gol pada menit ke-20'. Namun, gol tersebut dianulir karena Ia sudah terjebak offside terlebih dahulu.

Pada menit ke-33' City berhasil membuka keunggulan lewat Aguero. Lima menit kemudian, Stoke bangkit dan mencetak gol penyeimbang lewat Crouch. Skor imbang 1-1 bertahan sampai akhir babak pertama.

Babak Kedua :

City langsung menekan di babak kedua. Dan akhirnya, mereka berhasil mencetak gol dan membawanya kembali unggul kembali. Gol tersebut dicetak oleh Milner pada menit ke-55'. Pada menit ke-70' City mendapat hadiah penalti setelah Silva dijatuhkan di kotak penalti. Aguero yang menjadi eksekutor berhasil mengonversikannya menjadi gol. Enam menit berselang, Nasri semakin melengkapi kemenangan City dengan sebuah gol. Skor bertahan sampai akhir pertandingan, Manchester City menang 4-1 atas Stoke City.

FT Stoke City 1 - 4 Manchester City
Goals :
33' Aguero (0 - 1)
38' Crouch (1 - 1)
55' Milner (1 - 2)
70' Aguero(p) (1 - 3)
76' Nasri (1 - 4)

Statistik Pertandingan :
Stoke City vs Manchester City
Shot(on) 17(5) - 14(8)
Possesion 51% - 49%
Corner 3 - 2
Offside 3 - 4
Pelanggaran 6 - 11

Dengan hasil ini Manchester City masih bertahan di peringkat kedua klasemen dengan torehan 52 poin dari 25 laga. Sementara itu, Stoke City berada diperingkat kesepuluh dengan 24 poin.

Berikut Video Gol Stoke City vs Manchester City :

Susunan Pemain:
Stoke City: Begovic; Cameron, Wollscheid, Muniesa, Bardsley; Arnautovic, Nzonzi, Whelan, Moses; Diouf, Crouch.

Manchester City: Hart; Zabaleta, Kompany, Mangala, Kolarov; Fernando, Fernandinho; Nasri, Milner, Silva; Aguero.

0 komentar:

Post a Comment