- See more at: http://cybersidakaton.blogspot.com/2012/11/cara-membuat-link-blog-berwarna-warni.html#sthash.q4G0GS7m.dpuf

Sunday 8 February 2015

Cuplikan Video Gol West Ham United vs Manchester United skor 1-1 Liga Inggris 2014-2015


Babak Pertama :
Bermain dihadapan pendukungnya sendiri, West Ham langsng mengambil insiatif seraangan terlebih dahulu. Beberapa peluang berhasil diciptakan oleh The Hammers di awal-awal babak pertama. Namun sayang, penyelesaian yang buruk menjadi kendala. Tidak mau kalah, MU juga sesekali melakukan serangan. Namun juga masih kandas. West Ham bermain begitu baik dikandanganya sendiri. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Babak Kedua :
Setelah Kick Off babak kedua, West Ham kembali mencoba untuk langsung membuka gol. Dan hasilnya begitu baik. C. Kouyate berhasil membuka gol untuk West Ham pada menit ke-49' setelah memanfaatkan bola hasil tendanagan bebas Noble. Setelah gol tersebut, United langsung merespon dengan semakin meningkatkan intensitas serangan mereka. Serangan terus dilancarkan kubu United. Namun, sayang penyelesaian akhir masih menjadi kendala utama. Memasuki injury time, Manchester United akhirnya berhasil mencuri gol lewat Blind, setelah memanfaatkan bola liar di area pertahanan West Ham. Akhirnya, babak kedua berakhir dengan skor akhir imbang 1-1.

FT West Ham United 1 - 1 Manchester United
Goals :
49' C. Kouyate (1 - 0)
90'+ Blind (1 - 1)

Dengan hasil ini, Manchester United harus turun satu peringkat ke posisi 4 klasemen sementara dengan koleksi poin 44 dari 24 pertandingan. Sementara itu, West Ham berada di peringkat ke-8 dengan poin 37 dari 24 pertandingan.

Statistik Pertandingan :
West Ham United vs Manchester United
Shot(on) 13(6) - 18(6)
Possesion 41% - 59%
Corner 9 - 9
Offside 3 - 2
Pelanggaran 7 - 13

Berikut Video Gol West Ham United vs Manchester United :

0 komentar:

Post a Comment