- See more at: http://cybersidakaton.blogspot.com/2012/11/cara-membuat-link-blog-berwarna-warni.html#sthash.q4G0GS7m.dpuf

Saturday 7 March 2015

Profil dan Galeri Foto Raisa Andriana


Ayo kita mengenal sedikit lebih banyak seputar kehidupan penyanyi cantik yang sedang naik daun di beberapa tahun terakhir ini. Tidak hanya memiliki suara yang merdu, parasnyapun menawan, yang dibalut dengan kecantikan yang natural. Iya benar, Raisa Andriana adalah salah satu penyanyi berkelas di Indonesia, yang memiliki selera musik bagus, dengan paras menawan yang melengkapinya. Hal inilah yang membuat dirinya menjadi idola bagi para wanita, dan pria di belantika musik Indonesia.

Raisa Andriana, dara cantik kelahiran Indonesia, 6 Juni 1990 ini adalah seorang penyanyi Indonesia. Ia mulai dikenal setelah membawakan lagu berjudul Serba Salah. Sebelum bernyanyi solo, Raisa merupakan vokalis band bentukan Kevin Aprilio bernamaAndante.

Album Raisa yang bertajuk Self-Titled (2011) diproduksi dan dirilis oleh Solid Records dan Universal Music Indonesia. Produser album tersebut adalah 3 musisi muda dari band Indonesia, yaitu Asta Andoko (RAN), Ramadhan Handy (Soulvibe), dan Adrianto Ario Seto (Soulvibe), didukung oleh Nanda Oka dan Asta Andoko yang berlaku sebagai Executive Producer untuk Solid Records.

BIODATA Raisa Andriana :

Nama Lengkap: Raisa Andriana
Nama Panggilan: Raisa
Jenis Kelamin: Perempuan
Tempat, Tgl Lahir: Jakarta, 06 Juni 1990
Lokasi: Jakarta, Indonesia
Facebook: http://www.facebook.com/Raisa6690
Twitter: http://twitter.com/raisa6690
YouTube: www.youtube.com/raisa6690
Sekolah: Mahasiswi Universitas Bina Nusantara Internasional
Artis Idola: Brian McKnight, India Arie, JoJo, Alicia Keys, Stevie Wonder, Joss Stone


Berikut beberapa foro Raisa Andriana :

























0 komentar:

Post a Comment