- See more at: http://cybersidakaton.blogspot.com/2012/11/cara-membuat-link-blog-berwarna-warni.html#sthash.q4G0GS7m.dpuf

Saturday 7 March 2015

10 Artis Wanita dengan mata terindah di Dunia


Sudah menjadi rahasia umum bahwa mata adalah jendela hati setiap individu. Kecantikan ataupun ketampanan wajah seseorang dapat langsung terlihat dai matanya, terlebih untuk wanita. Maka tidak heran bahwa mata yang indah menjadi dambaan setiap wanita. Inilah 10 Artis yang memiliki mata paling Indah di dunia.



Alexandra Daddario (lahir 16 Maret 1986; umur 28 tahun) adalah aktris kelahiran amerika, dikenal melalui peranannya sebagai Annabeth Chase dalam film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief.

2. Mila Kunis


Alexandra Daddario (lahir 16 Maret 1986; umur 28 tahun) adalah aktris kelahiran amerika, dikenal melalui peranannya sebagai Annabeth Chase dalam film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief.

3. Kate Bosworth


Catherine Ann Bosworth atau Kate Bosworth adalah bintang akting kebangsaan Amerika Serikat yang terkenal dengan perannya sebagai Anne Marie Chadwick dalam film BLUE CRUSH (2002). Kesuksesannya di dunia akting diawali lewat debut suksesnya berakting dalam film THE HORSE WHISPERER (1998). Di mana ia mendapatkan peran sebagai Judith, perempuan yang berkemampuan menungang kuda,seperti dirinya yang sebenarnya.

Perempuan kelahiran Los Angeles, California, Amerika Serikat, 2 Januari 1983 ini, juga telah berperan sukses dalam sejumlah filmnya. Termasuk perannya sebagai Rosalee Futch dalam WIN A DATE WITH TAD HAMILTON! (2004), sebagai Sandra Dee dalam BEYOND THE SEA (2004) dan perannya sebagai Lois Lane dalam film SUPERMAN RETURNS (2006).

4. Amy Adams


Amy Lou Adams (lahir 20 Agustus 1974) merupakan seorang aktris dan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat yang memenangkan nominasi Golden Globe Award lewat film Disney, Enchanted tahun 2007. Dia dilahirkan di Vicenza, Italia. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1999.

Adams dikenal sukses lewat perannya dalam film-film Hollywood seperti Catch Me If You Can, Enchanted, Night at the Museum: Battle of the Smithsonian, dan Julie & Julia tahun 2010.

5. Kristen Stewart


Kristen Jaymes Stewart (lahir 9 April 1990; umur 24 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang terkenal setelah memerankan Bella Swan dalam film The Twilight Saga. Film-film yang pernah dibintanginya antara lain Panic Room, Catch That Kid, Speak, Zathura, The Messengers dan Into the Wild.

6. Emilia Clarke


Emilia Clarke adalah artis wanita berkebangsaaan Inggris yang lahir ditanggal 1 Mei 1987, dikenal dalam perannya sebagai Daenerys Targaryen di salah satu film seri terkenal di Amerika, Game Of Thones.

7. Lily Collins


Lily adalah putri dari musisi Inggris Phil Collins dan istri keduanya Jill Tavelman lahir pada tanggal 18 Maret 1989, di Guildford, Surrey.

Lily adalah saudara tiri dari Joely Collins dan Simon Collins (dari perkawinan pertama ayahnya). Dan juga memiliki dua saudara tiri dari pernikahan ketiga ayahnya, Nicholas dan Matthew Collins.

8. Milla Jovovich


Milla Jovovich (Serbo-Kroasia: Milica Jovović/Милица Јововић/; Rusia: Милла Йовович; Ukraina: Мiлла Йовович; lahir 17 Desember 1975; umur 38 tahun; terlahir dengan nama Milica Nataša Jovović) adalah model dan pemeran Amerika Serikat. Milla Jovovich adalah aktris kelahiran Ukraina yang besar di Amerika Serikat. Dia dikenal sebagai model sebelum akhirnya lebih dominan di karier sebagai aktris film. Penampilan terbaiknya adalah dalam trilogi Resident Evil, sebagai Alice.

9. Cameron Diaz


Cameron Diaz (lahir 30 Agustus 1972; umur 41 tahun) adalah seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat dan mantan model busana. Dia menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti The Mask, There's Something About Mary, My Best Friend's Wedding, Charlie's Angels, Shrek, dan Gangs of New York. Dia dilahirkan di San Diego, California dan berkarier di dunia perfilman sejak tahun 1994.

10. Sharbat Gula


Sharbat Gula (Pashto: شربت ګله "Rose Sherbet") (Sharbat dilafalkan /ˈʃaɾ.bat/) (lahir ca. 1972) adalah wanita Afganistan beretnis Pashtun. Ia terpaksa meninggalkan rumahnya di Afganistan selama Perang Soviet-Afganistan dan tinggal di kemah pengungsi di Pakistan dimana ia difoto oleh jurnalis Steve McCurry. Gambar itu membuatnya terkenal ketika ia muncul dalam Majalah National Geographic pada Juni 1985, pada saat itu ia berusia 13 tahun. Gula terkenal di dunia sebagai Wanita Afgan sampai ia secara resmi diidentifikasikan pada awal tahun 2002.

0 komentar:

Post a Comment